Selasa, 22 Mei 2018

Cara Mempertahankan Petugas Kebersihan

Karena sifat dari bisnis pembersihan, akan sulit untuk mempertahankan karyawan yang baik. Karyawan baik Anda mungkin terpikat oleh pesaing, pergi untuk pekerjaan "biasa" 8 hingga 5, atau pergi untuk mengambil pekerjaan di bidang lain yang membayar lebih banyak. Karyawan dan karyawan yang baik yang dapat dipromosikan ke posisi pengawasan bisa sulit ditemukan dan dipertahankan. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menjaga karyawan yang baik di kapal.

- Kembangkan bakat. Perhatikan karyawan Anda dan carilah karyawan yang memiliki kualitas kepemimpinan dan tunjukkan bahwa mereka kreatif ketika datang untuk memecahkan masalah. Ini adalah karyawan yang ingin Anda latih untuk menjadi pengawas. Beri mereka tanggung jawab tambahan dan kapan waktunya tepat mempromosikan mereka ke posisi yang mengawasi orang lain.

- Berkomunikasi sering dengan karyawan Anda. Jangan pernah mengambil karyawan Anda begitu saja. Mintalah gagasan atau saran mereka untuk meningkatkan cara tugas dilakukan di perusahaan Anda. Berbicaralah kepada karyawan Anda dan tunjukkan minat dalam hidup mereka - tanyakan tentang keluarga dan hobi mereka - ini menunjukkan bahwa Anda peduli mereka bukan hanya sebagai karyawan, tetapi sebagai pribadi.

- Tunjukkan penghargaan Anda. Terima kasih kepada karyawan Anda atas kerja keras mereka dan biarkan mereka tahu Anda menghargai dedikasi mereka. Semua orang suka tepukan di punggung sesekali.

- Belajar untuk mendelegasikan. Anda dapat menguji staf kunci dengan memberi mereka lebih banyak wewenang dan tanggung jawab. Ini juga akan membantu Anda mengidentifikasi anggota staf Anda yang memiliki kualitas pengawas yang baik.

- Memberikan arahan serta umpan balik. Pastikan bahwa setiap karyawan tahu apa yang Anda harapkan dari dia. Biarkan karyawan Anda tahu bagaimana Anda akan mengevaluasi kinerja mereka. Ketika Anda mengevaluasi karyawan Anda memberikan umpan balik yang akan membantu mereka untuk meningkatkan kinerja pekerjaan mereka.

- Menawarkan pelatihan dan peluang pendidikan. Temukan sesi pelatihan dan seminar untuk karyawan Anda, atau buat sendiri. Carilah pelatihan tidak hanya untuk pembersihan, tetapi dalam bidang manajemen dan bisnis juga.

- Tawarkan upah yang kompetitif. Ketika bisnis Anda berkembang, Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki karyawan yang dapat diandalkan dan terlatih untuk menangani beban kerja. Kembangkan rencana sejak awal untuk memberi kompensasi kepada karyawan Anda dan putuskan bagaimana Anda akan memindahkan karyawan yang paling termotivasi ke atas pada skala gaji Anda.

Menjaga karyawan yang baik merupakan tantangan dalam bisnis apa pun, tetapi bahkan bisa lebih sulit di bidang pembersihan. Anda dapat meningkatkan peluang Anda mempertahankan karyawan dengan mengingat kiat di atas. Buat karyawan Anda merasa seperti mereka adalah bagian integral dan penting dari bisnis pembersihan Anda dan mereka akan lebih mungkin untuk tetap dan membantu bisnis Anda tumbuh.

Jika anda bekerja di industri sebaiknya anda baca cara mencegah industri tempat kerja untuk anda yang ingin mengetahui info mengenai pekerjaan diindustri.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :