Selasa, 03 Juli 2018

Memecahkan Teka Teki

Banyak orang tahu cara menavigasi pengaturan tempat dan tahu kapan menggunakan masing-masing alat. Bagaimana memegang pisau, garpu, dan sendok, di mana meletakkannya ketika Anda tidak menggunakannya dan apa yang harus dilakukan dengan mereka di akhir kursus atau makanan mungkin masih menjadi tantangan.

Melirik Anda saat makan di luar dan mencoba mendapatkan petunjuk dari orang lain mungkin tidak menyelesaikan masalah. Sebuah penelitian singkat tentang orang yang makan di luar akan mengungkapkan bahwa ada banyak cara untuk memegang pisau atau garpu karena ada orang yang menggunakannya.

Garpu diadakan di antara buku jari pertama jari ketiga dan ujung jari telunjuk dengan ibu jari untuk menstabilkan pegangan. Ini sama halnya dengan Anda akan memegang pensil meskipun pengamatan akan memberi tahu Anda bahwa ada variasi pada hal itu juga.

Pisau dipegang di antara ibu jari dan jari ketiga dengan jari telunjuk berada di atas pisau. Jika ini tampak sangat mendasar, lihatlah ke sekeliling. Anda akan menemukan orang-orang memegang pisau seperti pisau belati dan memegang garpu seperti cello miniatur.

Ada dua gaya makan yang berbeda: Amerika dan Kontinental. Perbedaan antara keduanya terutama bagaimana Anda memegang pisau dan garpu saat mengambil makanan ke mulut Anda dan apa yang Anda lakukan dengan mereka saat beristirahat di antara gigitan.

Gaya Amerika adalah yang paling umum digunakan di negara ini dan sering disebut sebagai metode zigzag. Ketika Anda memotong makanan Anda, garpu berada di tangan kiri dengan tines ke bawah dan pegangan antara ibu jari dan jari ketiga. Jari telunjuk Anda terletak di bagian belakang pegangan. Pisau ada di tangan kanan Anda pada titik ini. Dengan asumsi bahwa Anda tidak kidal, ketika Anda siap untuk mengambil makanan ke mulut Anda, letakkan pisau itu ke bawah (di piring Anda, pisau menghadap ke dalam) dan ganti garpu ke tangan kanan Anda. Tulang naik saat makanan masuk ke mulut Anda.

Gaya Kontinental atau Eropa kurang formal dan tampaknya lebih efisien. Pisau dan garpu dipegang dengan cara yang sama seperti untuk Gaya Amerika saat Anda memotong makanan. Perbedaannya adalah bahwa garpu tidak dipindahkan ke tangan kanan juga tidak berubah ketika makanan dibawa ke mulut. Pisau bisa tetap di tangan kanan Anda saat Anda mengunyah. Pisau itu menjadi lebih serbaguna. Anda dapat menggunakannya untuk memindahkan makanan ke bagian belakang garpu Anda (yang disimpan dalam posisi tines down). Namun, tetap tidak diizinkan untuk melambaikannya atau menggunakannya untuk menekankan percakapan Anda.

Satu lagi hal yang perlu diingat ketika memotong makanan Anda; potong satu gigitan saja pada satu waktu. Jika Anda berpikir bahwa ibu Anda selalu memotong semua makanan Anda pada satu waktu, itu karena dia ingin dapat makan makan malamnya tanpa gangguan, bukan karena itu adalah tata krama yang baik.

(c) 2006, Lydia Ramsey. Seluruh hak cipta. Hak cetak ulang diberikan sepanjang artikel dan baris demi baris dipublikasikan utuh dan dengan semua tautan yang dibuat langsung.

Untuk anda yang ingin tahu cara bermain solitaire klondike sebaiknya anda baca solitaire klondaike untuk anda yang ingin tahu cara bermainnya semua disana lengkap.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :