Jumat, 27 Juli 2018

Gila tentang Kemasan

Baca juga artikel saya yang lain tentang bagaimana mengatakan apakah peluang online sah untuk anda yang ingin memulai usaha online yang sah semua ada disana. Informasi yang disajikan lengkap dan menarik.

“Itu adalah jaringan lama yang sama, sayang, itu tidak ada bedanya, ok? Itu masih akan bekerja dengan cara yang sama ”, suami saya yang kesal mendesis ke telinga saya ketika saya mengambil karton setelah karton dari beberapa jaringan 'desainer'. DESAINER TISSUE! Hah, bisakah kau mendengar aku mengatakan itu? Saya tidak percaya saya benar-benar menulis 'jaringan desainer'. Jadi, ya, untuk seorang desainer grafis dan penulis yang tahu semua tentang jenis usaha yang dimasukkan ke dalam produk pengemasan dan branding, saya yakin jatuh untuk itu. Semua kehebohan. The shenanigans. 'Isikan ‘em dengan salinan yang bagus dan kombo warna yang luar biasa'. Hai, saya masih seorang konsumen, ingat itu. Saya berhak jatuh karena kemasan yang bagus, saya memiliki hak yang berlaku untuk menjadi manusia.


Tapi mereka sangat cantik ... kemasannya. Aku bersumpah!

Mereka memiliki kemasan ‘pecinta alam’, kemasan ‘fruity’, kemasan ‘wanita di perjalanan’, dan kemudian mereka memiliki kemasan ‘kids’. Saya mengambil 4 dari masing-masing paket desain dan berlari untuk melawan mereka dengan anak-anak saya yang menjerit-jerit dan suami yang putus asa mengejar saya dengan gerakan lambat. Itu pasti momen 'mati'. Anda tahu, ketika pahlawan melarikan diri dari sekelompok orang jahat liar dengan senapan mesin, dan mereka menembaki kaki Anda atau sesuatu ... dan ada ledakan di belakang Anda ... dan segala sesuatu terjadi di ssslllloooowwwww mmmmooooottttttiiiioooonnnnn.

Nah, dalam hal ini, saya sedang berjalan untuk checkout dengan kotak kertas tisu dengan desain kemasan mewah pada mereka. Jika saya tidak suka desain kemasan begitu banyak, saya akan merasa cukup lucu. Tapi saya sangat serius. Bahkan, saya sangat menyukai desain kemasan, setelah menggunakan semua jaringan di kotak, saya akan memotong desain dan menempatkannya ke folder ‘harus menjaga referensi saya. ' Saya tidak menyimpan banyak barang di sana karena saya cukup selektif tentang desain yang saya suka, tetapi desain kemasan ini yang membuat potongan. Mereka pasti melakukannya.

Anda lihat, ini adalah hal yang terjadi ketika Anda berusaha membuat desain kemasan Anda. Ya, kita semua memiliki ini di belakang kepala kita…. “Hei, ini KEMASAN! Itu adalah INSIDE yang dihitung. Mereka akan membuang KEMASAN pergi. Jadi, mengapa menghabiskan begitu banyak uang untuk kemasan? "Mungkin Anda juga berpikir bahwa uang harus digunakan untuk mengembangkan produk berkualitas lebih baik ... untuk opsi pengiriman yang lebih cepat ... atau mungkin uang harus digunakan untuk membelanjakan klien potensial untuk makan malam yang mahal di restoran Italia . Ini panggilan Anda, sungguh.

Tapi inilah yang harus saya katakan kepada Anda, sebagai desainer grafis dan konsumen. Semakin banyak usaha yang Anda lakukan untuk merancang kemasan Anda, lebih banyak pelanggan akan berhenti dan melihat kemasan Anda atau apa yang ada di dalam kemasan. Sekarang, apakah masuk akal bagi saya untuk mengatakan sekarang bahwa ketika mereka berhenti dan memperhatikan kemasan Anda, peluang Anda untuk membuat mereka membeli produk Anda meningkat? Persis.

Anda lihat, peran kemasan adalah untuk menarik perhatian konsumen. Dan tanpa kemasan yang menggetarkan, konsumen akan berjalan melewati tumpukan dan timbunan produk pesaing lainnya ... dan milik Anda ... tanpa mengetahui Anda ada di sana! Produk Anda duduk di sana di rak, demi kebaikan, dan satu-satunya senjata yang Anda miliki adalah memiliki kemasan yang bagus. Setelah mereka berhenti dan lihat, Anda telah memenangkan putaran pertama.

Pikirkan tentang itu!

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :