Selasa, 24 Juli 2018

Mengapa Limousine Adalah Mobil Acara Klasik, Khusus

Baca juga artikel saya yang tentang tujuh dosa mematikan dari orang-orang bisnis untuk anda yang ingin mengetahui dan memahami tentang bisnis semua bisa anda dapatkan disana lengkap informasinya dan dikemas secara rinci dan menarik.

Limousine, atau limo, adalah kendaraan mewah panjang yang unik, yang secara tradisional olahraga warna hitam atau putih, meskipun warna lain juga telah digunakan seperti merah muda, atau biru atau merah marun. Limusin pada umumnya kendaraan yang dikemudikan sopir dan sering dikaitkan dengan orang kaya dan berkuasa.


Kendaraan mewah seperti limusin biasanya lebih mengutamakan kenyamanan, penampilan, dan fasilitas seperti peningkatan teknologi, bahan berkualitas lebih tinggi, dan kenyamanan seperti mini-bar, televisi atau mandi busa. Kendaraan mewah seperti ini sering dibangun dalam jumlah yang lebih kecil daripada kendaraan mass market yang lebih terjangkau.

Umumnya, limusin digunakan untuk acara-acara khusus seperti pernikahan, pemakaman, ulang tahun, acara perusahaan, hari jadi serta untuk mengangkut orang-orang penting dan selebriti. Tergantung pada apa yang diserukan, warna limusin perlu sama. Misalnya, untuk pemakaman, limusin hitam biasanya adalah pilihan terbaik.

Saat ini, perusahaan limusin menawarkan beragam model baru yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing klien. Kendaraan baru seperti Audi A8L, Leland Miracle, Mercedes-Benz S-Class, Hummer H2, BMW 760li, Lincoln Town Car, Maybach 62 dan Cadillac DTS. Kendaraan jenis ini dalam penggunaan pribadi mungkin berisi pemutar audio, televisi, pemutar video, dan bar yang mahal, seringkali dengan lemari es. Versi baru dari limusin adalah Limo-Bus, yang sebenarnya sama besar dengan bus itu sendiri, namun memiliki ruang penumpang yang lebih besar, bar yang lebih lebar, dan dilengkapi dengan lantai dansa, lampu disko dan suara surround.

Semua Limusin adalah mobil mewah yang menawarkan interior yang luas. Mereka dapat membawa antara 10 hingga 20 penumpang tergantung pada ukuran dan jenisnya. Ada banyak jenis limusin, mulai dari jenis tradisional enam hingga delapan pintu hingga limousine pesta / bus, yang dimaksudkan untuk membawa sekelompok besar orang yang tidak hanya ingin bepergian tetapi juga ingin berpesta saat bepergian dalam gaya. Orang menyewa limusin terutama untuk mencerminkan gaya dan keanggunan, yang biasanya terjadi ketika selebritas dan pejabat lainnya bepergian.

Layanan limusin dapat bervariasi dengan harga. Layanan limusin paling sederhana dan standar akan memiliki limousine, driver dan minuman. Ketika datang ke driver, penyedia layanan biasanya akan menyediakan driver berseragam. Pengemudi harus profesional yang mengetahui rute standar dan alternatif Berbagai jenis minuman dapat ditawarkan di mini bar, dan dapat berkisar dari minuman beralkohol hingga non-alkohol. Minuman beralkohol dapat diatur oleh pihak berwenang di daerah-daerah tertentu.

Beberapa layanan limo termasuk tambahan seperti, tanda "Hanya Menikah", balon, dasi kupu-kupu, karpet pernikahan kerajaan merah, dekorasi interior, bunga, sampanye, tawon udara maret pernikahan, dan penyesuaian lainnya. Kustomisasi dapat berkisar dari trim chrome fender, penutup pilar krom dengan penerangan, roda krom Cartier, dan lampu neon. Ini biasanya menjelaskan bagaimana beberapa penyewaan limusin akan dikenakan biaya $ 45,00 per jam, $ 85,00 per jam atau $ 125,00 per jam. Semua fasilitas tambahan tercermin dalam harga, dan namun merupakan investasi yang layak jika seseorang menempatkan premium tinggi pada kemewahan, kenyamanan, dan keanggunan.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :