Minggu, 15 Juli 2018

Untuk menggabungkan atau tidak menggabungkan?

Baca juga artikel saya yang lain tentang larangan membeli konsumen untuk anda yang berniat buruk untuk membeli konsumen agar bisnis anda terlihat maju semua ada disana. Berbagai informasi disajikan lengkap disana.

Tampaknya lebih banyak perusahaan merasa perlu untuk menggabungkan daripada sebelumnya. Dalam masyarakat saat ini, semua orang dapat menuntut dan semua orang dapat dituntut dan itu membuat korporasi menjadi semakin menarik. Namun, sayangnya ada lebih banyak kendala di sekitar penggabungan daripada sebelumnya. Jadi apa keuntungan dan kerugian dari penggabungan? Apakah ini tepat untuk perusahaan Anda?


Pertama, penggabungan mungkin merupakan keputusan terbaik untuk satu perusahaan dan keputusan terburuk untuk yang lain! Tidak hanya ada satu jawaban yang benar di luar sana. Kuncinya adalah untuk menentukan tanggung jawab apa yang Anda miliki khususnya dan manfaat pajak apa yang Anda inginkan dan kemudian mencari tahu apakah penggabungan akan membantu perusahaan Anda mencapai tujuannya dengan lebih baik.

Mungkin keuntungan terbesar dari penggabungan masuk ke pemilik perusahaan. Setelah perusahaan menjadi perusahaan, pada dasarnya menjadi entitas yang terpisah dan pemiliknya hanya akan memiliki kewajiban terbatas sebagai hasilnya. Jangan berpikir bahwa ini membuat pemegang saham individu keluar dari kejelasan! Para pemegang saham dapat dimintai pertanggungjawaban dalam banyak situasi; mereka tidak bisa selalu bersembunyi di balik korporasi.

Namun ada banyak manfaat lainnya. Investor tertarik pada perusahaan, dan untuk beberapa perusahaan, investor tidak ternilai harganya. Investor tidak hanya akan membeli saham di perusahaan Anda, tetapi karyawan Anda juga dapat memiliki opsi saham. Karyawan Anda juga mungkin lebih bahagia bekerja untuk sebuah perusahaan karena perusahaan terpaksa diatur dengan baik dan akibatnya, sangat efisien.

Namun, ada beberapa kelemahan mencolok dari penggabungan yang juga harus Anda pertimbangkan. Meskipun semoga sebuah perusahaan akan berjalan seperti mesin yang diminyaki, dibutuhkan waktu lama untuk membangun mesin itu. Dan waktu adalah uang. Pendirian adalah proses yang harus sepenuhnya dilakukan oleh semua orang. Sebuah perusahaan tidak berubah menjadi perusahaan sepanjang malam!

Bahkan setelah proses penggabungan selesai, itu bisa menjadi sakit kepala yang nyata bagi mereka yang bertanggung jawab, karena mereka harus menyambut banyak birokrasi ke perusahaan mereka. Banyak keputusan dan praktik yang distandarisasi untuk perusahaan di seluruh negeri dan ini berarti karyawan Anda mungkin harus pergi ke pertemuan rutin setiap minggu yang tidak harus mereka datangi sebelumnya. Bukan rahasia, tetapi perusahaan kecil jauh lebih pribadi dan lebih mudah daripada perusahaan.

Ada juga masalah pajak keseluruhan. Meskipun penggabungan terkadang dapat menghasilkan manfaat pajak yang besar (yang ingin Anda teliti sendiri), itu juga dapat menyebabkan perusahaan Anda mengalami kesulitan keuangan. Apakah pajak menjadi lebih baik atau lebih buruk untuk perusahaan Anda tergantung pada situasi khusus Anda, tetapi jangan berasumsi bahwa manfaat pajak akan menunggu Anda di tikungan jika Anda memasukkannya.

Apakah penggabungan akan membuat perusahaan Anda lebih besar, lebih baik, dan lebih aman? Mungkin. Tetapi berapa harga yang akan Anda bayarkan untuk perusahaan yang lebih kuat? Jika Anda tidak memiliki banyak kekhawatiran tentang kewajiban dan perusahaan otonom Anda berkinerja cukup baik, maka mungkin ada lebih banyak kontra daripada pro ke penggabungan. Jadi, ketika memutuskan apakah atau tidak untuk memasukkan, ingatlah untuk mempertimbangkan setiap aspek dari perusahaan Anda.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :